Tips dan Trik Bermain Ninja Saga

Dalam Ninja Saga anda diperbolehkan memilih hingga 2 elemen untuk free user (pemain gratisan), 3 elemen untuk premium user (pemain berbayar). Sebelumnya saya akan sedikit menjelaskan sedikit keunggulan tiap elemen.

Api, Memiliki jutsu dengan serangan tertinggi dari elemen lain. Tiap 1 point elemen api menambahkan 0,4% damage untuk semua elemen dan 0,4% kesempatan serangan bertambah 30% pada turn selanjutnya dan 1% bonus damage elemen api.

Air, Air memiliki keunggulan dalam penyembuhan diri, dan tiap satu point meningkatkan 40 CP dan memberikan 0,1% kesempatan mengeluarkan purify pada awal turn.

Tanah, Memiliki keunggulan dalam stun dan jumlah HP, tiap 1 point elemen tanah meningkatkan hit point sebanyak 40 HP dan 0,4% kesempatan mengembalikan serangan musuh.

Angin, Keunggulan elemen angin terdapat dalam hindaran yang sangat tinggi, tiap 1 point menambahkan dodge rate dan agility (kecepatan turn).

Listrik, Elemen ini memiliki keunggulan dalam serangan kritikal, tiap 1 point elemen listrik menambah 0,4% kesempatan melakukan serangan kritikal dan tambahan 0,8% damage saat melakukan serangan kritikal.

Kombinasi Elemen

Api - listrik, jika anda memilih elemen ini maka anda memiliki serangan yang mematikan, karena serangan api yang besar didukung dengan serangan kritikal oleh elemen listrik menjadikan serangan elemen anda mematikan.

Tanah – Air, Kedua elemen ini bila digabungkan dapat menjadi pertahanan yang sangat kuat, karena status elemen tanah yang dapat meningkatkan hit point dan jutsu elemen air yang dapat menyembuhkan diri (heal), membuat karakter anda sulit untuk dikalahkan player lain.

Listrik – Tanah, Bila anda menginginkan karakter dengan kemampuan stun (membuat musuh terdiam) maka kedua elemen ini cocok bagi anda dimana setiap elemen ini memiliki jutsu yang berkemampuan stun (earth strangle & lightning shock)

Wind – Earth, Bila anda menginginkan karakter yang sangat sulit dikalahkan anda dapat mencoba kedua elemen ini, wind elemen dapat meningkatkan evasion (hindaran) dan earth elemen meningkatkan hit point anda, sehingga karakter anda akan sulit dilukai dan memiliki hit point besar.

Diatas adalah beberapa kombinasi yang saya anjurkan, apabila anda tidak puas dan menginginkan kombinasi lain maka anda dapat mencobanya sendiri.

Mendapatkan gold

Bila anda mengandalkan reward yang anda dapatkan dari misi maka anda tidak akan cepat kaya, untuk mendapatkan banyak gold anda hanya perlu melakukan satu misi yang sama beberapa kali sehingga ketika anda beruntung anda bisa mendapatkan senjata yang dapat dijual dengan harga tergantung dari senjata yang anda dapat (500 – 5000 gold point), tetapi tidak semua senjata dapat dijual, ada beberapa senjata yang bagus namun tidak memiliki harga jual. Cara ini terbukti bekerja pada misi yang memiliki Boss.

Mendapatkan item premium

Anda ingin membeli senjata premium tetapi tidak memiliki token? Anda bisa mendapatkannya di daily task yang muncul sehari sekali ketika awal anda membuka akun ninja saga anda, walaupun peluang mendapatkannya kecil tetapi ini perlu dicoba, sebagai bukti saya pernah mendapat “Ocean Sword” sebagai reward menyelesaikan daily task, namun sayangnya senjata ini membutuhkan ninja emblem sehingga saya tidak bisa menggunakannya.

Tips mendapatkan senjata pada misi

Berikut adalah misi yang memberikan weapon reward

Untuk level 4-19
- 4 = samurai
- 7 = fake worshiper (weapon reward)
- 9 = desert bandits, princess takara (weapon reward)
- 13 = escaped criminal (weapon reward)

Untuk level 20-21 (young chunin)
- hunting di level 19 / grade E yg terakhir (weapon reward)
- di level 19 gw ga perlu rekruit friend coz, earth ama water gw 10 sisa chunin exam
- usahakan ngejar pet atau nabung buat skill 21

Untuk Level 22-24
- huntinglah pada levelnya masing-masing
- weapon biasanya di lvl 23 (klo gw, persentasenya kecil banget/jarang)
- sekali-sekali mampir ke level 13 buat nyari weapon (jangan keseringan 1 banding 10 aja)

Untuk Level 25-26
- Huntinglah di levelnya masing-masing
- weapon di lvl 25 (hole sword 14000, silver-edged kunai 11000) persentase 3 weapon dari 5 misi
- klo lucky, di 26 juga sering dapet hole sword

Untuk Level 27
- Hunting di 27 tanpa rekruit asal ada skill 23, 2x hit ama pukul doank beres

Untuk Level 28
- XP mulai gede di 28, so sabar aja...

sumber : kaskus.us

2 Responses to "Tips dan Trik Bermain Ninja Saga"