Cara Membuat Map "Boots" Kitserver WE9

Buat sobat yang belum punya map "boots" kitserver WE9, sobat bisa buat sendiri map nya, nih saya kasih tau caranya...
1. Copy folder boots yang sudah di download ke C:\Program Files\Winning Eleven 9\kitserver\GDB\boots.
2. Buat text menggunakan notepad

screenshot :


Keterangan :
"446" adalah player ID



















"Nike CTR360 Maestri I - Estilos Realista" adalah nama folder boots
"Nike CTR360 Maestri White Yellow Black FG redlaces.png" adalah nama boots nya (jangan lupa tambahkan .png dibelakang nama boots nya)
" # C.Ronaldo" adalah nama pemain nya


nanti hasilnya akan seperti ini
















Sekian dulu tutorial dari saya, kalau ada pertanyaan, tinggalkan komentar pada artikel ini.
TERIMA KASIH


<-- Home

25 Responses to "Cara Membuat Map "Boots" Kitserver WE9"

  1. link sobat sdh terpasang d web ilmy blog.

    http://ielmy.wordpress.com/tukaran-link/

    ReplyDelete
  2. mas masih gak bisa?

    ReplyDelete
  3. sob, ane udh bikin map sesuai ama map yang agan contohin, tapi ngga berubah, malahan semua pemain bootsnya sama, termasuk pemain yang ane masukin ke map.
    kenapa itu /

    ReplyDelete
  4. @Singpras
    Tolong lebih dijelaskan, saya kurang mengerti maksudnya

    ReplyDelete
  5. sob waktu diedit player sudah berhasil tapi pas waktu play koq balik lagi default ya tolon g jelasin!

    ReplyDelete
  6. @Pauji
    Kalau punya saya berhasil kok, mungkin langkah-langkah nya ada yang sobat lewatin, cek dulu satu persatu

    ReplyDelete
  7. pauji : sama kayak ane sob.,. pas di edit muncul tapi pas main malah default hitam putih .,., gimana nih?

    ReplyDelete
  8. @Gunners
    mungkin sobat lupa tambahkan ".png" dibelakang nama boots nya

    ReplyDelete
  9. gan knpa pas main sepatu kembali default lagi, klo di edit player iya ada,, padahal ane udah sama persis yg kya di contoh

    ReplyDelete
  10. @Sugih
    udah agan tamnbah ".png" blm di belakang nama boots nya???

    ReplyDelete
  11. udah gAn tpi tetep aja gitu, kenapa yaa?

    ReplyDelete
  12. @Sugih
    maaf saya juga gk tau, coba agan ke http://ielmy.wordpress.com itu blog ngebahas WE9

    ReplyDelete
  13. gan klo nomer id pemain nya gk muncul/gk kliatan di menunya gmana gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau agan udah instal kitserver pasti ada nomor id pemain nya

      Delete
  14. Nomor I'd lIatnya dimana gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di pojok atas pas edit player (angka yg dilingkari pada gambar diatas)

      Delete
  15. Gan.. ada tutor sarung tangan kiper ga?? soal'a guwe dah muter" di ielmy blog ga nemu... tolong ya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan kalau utk sarung tangan kiper saya gk ada

      Delete
  16. gan....aku mw tnyaa kitserver dpet dr mna yaa di winning eleven9 qu kok g ad?
    tlong d jlasin

    ReplyDelete
  17. emg mw tpi pas maen kmbali seragam mas bro kyk sepatu pembagian

    ReplyDelete
  18. tulisan di mapnya kanya gimana?

    ReplyDelete
  19. gan itu 3290 nya dari mana tolong penjelasannya dong?

    ReplyDelete
  20. hola ,disculpe yo cuANDO voy edit (editar) voy a ver un jugador pongo apariencia botas presiono y sale que yo le e puesto ejempl0
    1404,"nikemercuaralnemeziz.png" #Messi
    pero cuando voy al juego ajugar sale con las negras editables

    ReplyDelete