Cara Memperkuat Sinyal 3G Handphone

Hai sobat, pada suasana tahun baru 2012 ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana memperkuat sinyal 3G pada handphone / HP. Bagi beberapa orang, handphone digunakan sebagai modem, tetapi terkadang kita akan merasa kesal bila sinyal handphone kita sedikit atau bahkan tidak ada sinyal sama sekali karena itu akan berpengaruh pada kecepatan koneksi internet. Mau tau caranya?
Langsung saja bila penasaran, sobat siapkan alat dan bahan yang diperlukan :
1. 1 keping CD (Compact Disk bukan celana dalam)
2. Kaleng kosong bekas biskuit atau obat nyamuk

Caranya :
1. Letakkan HP sobat diatas CD dimana yang bagian mengkilap nya menghadap ke atas
2. Dekatkan kaleng bekas biskuit dengan HP sobat
3. Silakan nikmati sinyal yang bertambah kuat


Screenshot :


Awalnya saya tidak percaya bahwa cara ini dapat memperkuat sinyal, tetapi akhirnya setelah saya coba, saya berhasil dan dapat download dengan cepat.
Sekian dulu tips dari saya dan saya ucapkan terima kasih bagi yang telah membaca artikel ini.

3 Responses to "Cara Memperkuat Sinyal 3G Handphone"