Cara Membuat Scroll Bar Pada Widget Blog

Sekarang saya akan kasih tau tutorial blogger berikutnya yaitu membuat scroll bar pada widget blog. Scroll bar fungsinya untuk menghemat tempat di blog. Gini nih contohnya :



Gimana? Tertarik?? Berikut langkah-langkah membuatnya :
1. Masuk ke dasbor -> klik rancangan -> klik tambah widget -> klik HTML/JavaScript
2. Masukkan kode berikut





Sekian dulu tutorial dari saya, sampai jumpa!

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

8 Responses to "Cara Membuat Scroll Bar Pada Widget Blog"

  1. Nice Info sobat, Hasilnya udah jadi di Blogadexme. Thanks sebelumnya sudah mau membantu...! sukses selalu untuk sobat disana...!

    Blogadexme juga udah Follow Blog Sobat, jangan Lupa Follow Back ya sob...Thanks!

    ReplyDelete
  2. tutornya mudah sekali kawan..saya kira ini akan sulit tapi setelah di coba ternyata sangat gampang yachhh...

    ReplyDelete
  3. thanks,,,,,
    lain kali mampir di blog saya di Info Penting banget: ..!!!

    ReplyDelete
  4. oke,,, makasih banget gann infonya,,,

    ReplyDelete
  5. gan tukar link ya gan
    my website : http://erlangga-yudian.co.cc

    ReplyDelete
  6. terima kasih infonya..
    mampir di forum ane ya..
    http://buka-a.biz

    ReplyDelete