Cara Membuat Smilie Sendiri (Smilie Creator)

Setelah lebih dari 1 bulan saya tidak update blog ini karena saya harus menghadapi Ujian Nasional akibatnya rank alexa turun, begitu juga pagerank nya.
Tapi kali ini saya bukan mau membahas tentang UN, tetapi Smilie Creator. Smilie digunakan untuk meng-ekspresi-kan perasaan  seseorang yang menulis kalimat di blog ataupun di kaskus misalnya.
Kalau saya sih sudah mulai bosan dengan smilie yang itu-itu aja, nah sekarang saya akan share cara membuat smilie sendiri. Fitur ini disediakan mypagerank.net, setelah dibuat, smilie nya juga dapat di download.
Berikut adalah screenshot nya :



Gimana? Tertarik?
Langsung aja sobat masuk ke link ini http://www.mypagerank.net/service_smiliecreator_index
Buat deh smilie nya...

Sekian tutorial dari saya, terima kasih..

0 Response to "Cara Membuat Smilie Sendiri (Smilie Creator)"

Post a Comment