Cara Disable Klik Kanan Pada Blog

Tutorial Blogger dari saya kali ini adalah cara untuk disable klik kanan pada blog. Cara ini diperlukan agar artikel di blog kita tidak di copas (copy-paste) oleh blogger usil, apalagi tidak mencantumkan sumber artikel nya. Nah, makanya kali ini saya akan kasih tau caranya, lihat dibawah :
1. Buka dashboard / dasbor blogger sobat.

2. Klik tab Rancangan

3. Klik tambah gadget

4. Klik tanda plus (+) pada HTML/JavaScript

5. Masukkan kode berikut



6. Tulisan "Maaf!! Dilarang Copy-Paste" bisa diganti sesuai selera sobat blogger.

Sekian tutorial dari saya, terima kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

11 Responses to "Cara Disable Klik Kanan Pada Blog"

  1. Sob
    Maaf sob ganggu
    Ane sudah coba tetapi sewaktu ane klik kanan tidak seperti sobat muncul dilarang klik kanan
    itu knp ya sob ?

    ReplyDelete
  2. gimana nih saya gak bisa lik kanan untuk copy nya

    ReplyDelete
  3. maaf cuma ingin kasi masukan
    sebaiknya script anti copy nya di hapus saja dari blog anda
    agar pengunjung di blog anda bisa mengkopas script yang anda berikan

    saling kunjung gan
    xtreme5-andinova.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. dari pada disable klik kanan lebih baik di disable blok aja.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana tuh caranya mendisable blok pada blog???

      Delete
  5. join balik ya gan . .ditunggu

    ReplyDelete
  6. ga bisa.... cek yukzanaly.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. deposit ovo dan gopay yuk di s1288poker
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031
    Twitter : @S1288POKER

    ReplyDelete