3 Tips Jago Pakai Marksman Mobile Legends


Mobile Legends adalah game android yang paling digemari saat ini, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Mobile Legends merupakan game online 5v5 yang bertujuan untuk menghancurkan base musuh untuk memenangkan pertandingan. Di game ini terdapat banyak hero dengan berbagai role seperti Tank, Assassin, Marksman, Fighter, Mage, dan Support. Nah pada tutorial kali ini saya akan membagikan tips untuk menggunakan Hero Marksman dengan benar. Karena jujur hero favorit saya adalah Irithel yang memiliki role Marksman hehe. Oke berikut adalah 3 Tips Jago Pakai Marksman Mobile Legends.

1. Pintar Menempatkan Posisi (Positioning)


Hero Marksman merupakan hero yang melakukan serangan dari jarak jauh dan memiliki darah (HP) yang tipis, sehingga kamu perlu pintar mencari posisi ketika war agar tidak mudah terbunuh oleh hero lawan. Sebaiknya kamu menempatkan hero dibelakang hero Tank atau hero Fighter karena mereka mempunyai darah yang cukup banyak dan dapat melindungi hero kamu, sehingga kamu dapat melakukan serangan ke hero musuh. Berhati-hatilah terhadap hero Mage atau Assassin seperti Harley, Cyclops, Lancelot, Karina karena hero-hero tersebut merupakan kelemahan hero Marksman.

2. Build Item yang Tepat


Semua hero yang kamu gunakan harus memiliki build item yang tepat sesuai role nya masing-masing untuk dapat meraih hasil maksimal. Setidaknya kamu harus memahami setiap jenis item yang harus dibeli agar kamu dapat bermain dengan baik. Untuk hero Marksman, item yang paling banyak digunakan adalah Swift Boots, Berseker Fury, Scarlet Phantom, Haas Claw, Windtalker, dan Blade of Despair.

3. Farming


Farming atau Jungling merupakan istilah yang digunakan saat kita membunuh monster hutan atau buff untuk mendapatkan lebih banyak exp dan gold agar cepat menaikkan level hero. Hero-hero Marksman sangat diharuskan untuk farming karena pada awal-awal permainan, hero Marksman tidak mempunyai damage yang besar sehingga harus cepat-cepat menaikkan level dan membeli item agar menghasilkan damage besar. Targetnya adalah pada menit ke-10, kamu harus sudah mencapai level 12 atau 13. Jangan lupa juga untuk membunuh buff agar seranganmu semakin 'sakit'.

Nah, itulah 3 Tips Jago Pakai Marksman Mobile Legends supaya kamu bisa menang pakai hero Marksman, kalau kamu punya tips yang lain, silakan tambahkan di kolom komentar ya!

2 Responses to "3 Tips Jago Pakai Marksman Mobile Legends"

  1. deposit ovo dan gopay yuk di s1288poker
    PIN BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031
    Twitter : @S1288POKER

    ReplyDelete
  2. Ohh begitu... Terima Kasih artikelnya sangat memberikan manfaat bagi saya.

    daftar harga laptop ASUS terbaru termurah

    ReplyDelete