Effective Ways To Avoid Drugs (Cara Efektif Untuk Menjauhi Narkoba)

ENGLISH
1. Choose friends carefully
Wrong association can cause us to fall to bad activity so we must be careful with our own friends. We must dare to say no to drugs and leave our mates who can destroy us. Find new friends when old friends are just trying to plunge us into a bad activity. If you need to choose friends who were pious generally can save us from dangerous of drugs.

2. Learning to distinguish good and bad one
We need to know, dare to take action and be consistent on different things in this world. If we are not able to take the attitude that the best for ourselves, then the demons that surround us who will determine the destiny of our next. If it is clear that drug and we invite our friends to use it, rejects his invitation, soon leave him and blacklist him from our lives for us. Take decisions quickly and just before he mastered our minds and finally dared to try.
3. Increase our faith
Using drugs is a sin because it only hurts and damages the body and mind our own. With a large accumulated sins after death then we will go to hell. Drugs also lead us away from God because of our brains just drugs and drug again and again.

4. Realize that drugs are criminal act
We must afraid of drugs because if the police know we use drugs we can just be thrown into a quiet, cool and scary jail. Jail is not bad because we will be learned by other prisoners and residents and other criminals to become better. 

5. Drugs are addictive things that makes us being devil servant
Once you are taking drugs then we will be forever dependent on the forbidden object. We are not dependent on being able to eat rice because of noodles. But for drug cases we could not find an alternative because we have to do is use the drug continuously until death. By becoming a devil servant, we will be more easily driven by people who have a drug because if we need and only he who has the goods, then we can deliver all the wealth and our good name for a little forbidden goods.

6. Drugs  only make some losses

Drugs are expensive, hard to be found, destroying common sense, destructive thoughts, has the potential to kill us, makes us look stupid, can make us go to jail, go to hell, destroying our bodies, destroy family relationships and other people, and others. Drugs have no benefits because of benefits provided only a temporary and virtual and  horrible sorrow behind it.

7. Being Update Of Information Person
New modes may appear at any time. Be careful and do not let us get stuck because we are not responding to the things that are happening around us. Take care of our family members to inform them about drugs occurring in the environment.
 
BAHASA INDONESIA
1. Pilih teman dengan hati-hatiAsosiasi yang salah dapat menyebabkan kita jatuh untuk aktivitas buruk sehingga kita harus berhati-hati dengan teman-teman kita sendiri. Kita harus berani mengatakan tidak pada narkoba dan meninggalkan pasangan kita yang dapat menghancurkan kita. Temukan teman-teman baru ketika teman-teman lama hanya mencoba untuk terjun kita ke dalam suatu kegiatan yang buruk. Jika Anda perlu memilih teman yang saleh umumnya dapat menyelamatkan kita dari bahaya obat.

2. Belajar untuk membedakan yang baik dan buruk
Kita perlu tahu, berani mengambil tindakan dan konsisten pada berbagai hal di dunia ini. Jika kita tidak mampu mengambil sikap yang terbaik untuk diri kita sendiri, maka setan yang mengelilingi kita yang akan menentukan nasib kami berikutnya. Jika jelas bahwa obat dan kami mengundang teman-teman kita untuk menggunakannya, menolak undangan, segera tinggalkan dia dan blacklist dia dari hidup kita untuk kita. Mengambil keputusan cepat dan tepat sebelum ia menguasai pikiran kita dan akhirnya berani untuk mencoba.

3. Meningkatkan iman kita
Menggunakan narkoba adalah dosa karena hanya sakit dan merusak tubuh dan pikiran kita sendiri. Dengan dosa-dosa akumulasi besar setelah kematian maka kita akan masuk neraka. Obat juga menjauhkan kita dari Tuhan karena otak kita hanya obat dan obat lagi dan lagi.

4. Sadarilah bahwa obat tindak pidana
Kita harus takut obat karena jika polisi tahu kita menggunakan obat kita hanya dapat dimasukkan ke dalam penjara, tenang sejuk dan menakutkan. Penjara tidak buruk karena kita akan dipelajari oleh tahanan lain dan penduduk dan penjahat lainnya untuk menjadi lebih baik.
 

5. Obat adalah hal adiktif yang membuat kita menjadi hamba Iblis
Setelah Anda mengambil obat maka kita akan selamanya tergantung pada objek yang dilarang. Kami tidak tergantung pada kemampuan untuk makan nasi karena mie. Tapi untuk kasus narkoba kami tidak bisa menemukan alternatif karena kita harus lakukan adalah menggunakan obat terus menerus sampai mati. Dengan menjadi seorang hamba iblis, kita akan lebih mudah didorong oleh orang-orang yang memiliki obat karena jika kita butuhkan dan hanya dia yang memiliki barang, maka kita dapat memberikan semua kekayaan dan nama baik kami untuk barang dilarang sedikit.

6. Obat hanya membuat beberapa kerugian

Obat yang mahal, sulit untuk ditemukan, menghancurkan akal sehat, pikiran destruktif, memiliki potensi untuk membunuh kita, membuat kita terlihat bodoh, bisa membuat kita masuk penjara, pergi ke neraka, menghancurkan tubuh kita, menghancurkan hubungan keluarga dan orang lain, dan lain-lain. Obat tidak memiliki manfaat karena manfaat yang diberikan hanya kesedihan sementara dan virtual dan mengerikan di belakangnya.

7. Menjadi Orang Yang Update akan Informasi
Mode baru dapat muncul setiap saat. Hati-hati dan jangan biarkan kita terjebak karena kita tidak menanggapi hal-hal yang terjadi di sekitar kita. Merawat anggota keluarga kami untuk menginformasikan mereka tentang narkoba terjadi di lingkungan. 

0 Response to "Effective Ways To Avoid Drugs (Cara Efektif Untuk Menjauhi Narkoba)"

Post a Comment